©Ëå$â. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Senin, 19 September 2011

cara buat multi injector pb


[Share] Create Multi Injector
Credits : Sapta_Agunk™ 
Greetz To :
[*] me


"Sambil Nunggu Maintenance Mending Gw Share Aja Ini Semoga Bermanfaat Bro"
Ok Lanjut Nee... !!!


Alat Dan Bahan Nya :
[*] VideoTutorial + SourceCode = DOWNLOAD
[*] Visual Basic 6 Portable = DOWNLOAD
[*] Candy Button = DOWNLOAD


Cara Pemakaian :
Ikutin semua cara yg di ajarkan dalam Video, ntr kalo gagal

jangan nyerah coba cari salahnya di mana..

kalo mau belajar pasti bisa,, ^_^

kalo udah bisa,,coba bikin sebanyak banyaknya tanpa liat Videonya,

ntar lam" pasti ngerti n bisa kalian edit" lagi.



gw kasi sedikit yg gw tw cara mengganti tombolny supaya keren,

yg gw gunakan pke CandyButton.



neh cara masukin CandyButton ke dalam Component..

Klik Gambar untuk memperbesar !!!Klik Gambar untuk memperbesar !!!



Klik Gambar untuk memperbesar



1. Klik Candy button tadi yg udh masuk ke komponen.



2. Bikin Tombolnya sesuai selera klian.



3. Ganti tampilannya (font, warna dan sebagainya) sesuai selera klian.



Selanjutnya cara memasukkan Lagu Mp3 ke dalam Injector..



1. Klik menu Project di samping menu View >> Component >> WindowMediaPlayer >> OK.



2. Klik kanan pada Form pilih View Code



selanjutnya liat Gambar d bawah aja..hehehe

Klik Gambar untuk memperbesar



bikin aja komponent WindowMediaPlayernya d sebelah kanan atau bawah,

ntr bisa kita geser formnya jadi gg kelihatan Komponentnya..

tenang aja lagunya ada kog,,



Kalo udh kalian Pilih Menu plih "nama injector klian".exe

save dah.. jadi lah Multi Injector PB buatan kalian ^_^



Neh yg paling penting..Pastikan Lagu Mp3 Injetor kalian dalam 1 folder

dengan Injectornya..supaya kedengaran musiknya.. ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © sang editing tidak akan berhent berkarya by newbi hacker ©2010-2012

Kembali Ke : ATAS